Manfaat Terapi Vision Therapy di Vio Optical Clinic yang Wajib Dicoba

Inovasi Sistem Terapi Mata Vio Optical Clinic: Berkah Bagi Masyarakat Indonesia


Inovasi Vision Therapy Vio Optical Clinic


"Kualitas Hidup yang Lebih Baik dengan Inovasi Vision Therapy dari Vio Optical Clinic", Indonesia merupakan negara yang masih memiliki banyak persoalan di sektor kesehatan, salah satunya masalah kesehatan mata. Masalah refraksi mata seperti rabun jauh, rabun dekat, dan astigmatisme masih menjadi masalah yang sering dialami oleh masyarakat Indonesia. Terkait dengan masalah kesehatan mata, Vio Optical Clinic, sebuah klinik yang bergerak dalam bidang kesehatan mata, mulai memberikan inovasi dengan menghadirkan Vision Therapy.

Vision Therapy adalah terapi untuk melatih mata agar mampu bekerja secara maksimal dan mengurangi masalah refraksi mata. Terapi ini mengkombinasikan beberapa latihan, seperti latihan fokus, peningkatan koordinasi mata tangan, peningkatan kemampuan pengelihatan perifer, hingga latihan keseimbangan mata. Tujuannya adalah untuk memperbaiki fungsi visual pada seseorang yang mengalami gejala mata lelah, mata kering, atau masalah floater pada mata.

Vio Optical Clinic hadir dengan inovasi Vision Therapy untuk menjadi solusi bagi masyarakat Indonesia yang ingin merawat mata dengan lebih baik. Vision Therapy sendiri tidak hanya cocok untuk anak-anak, tetapi juga untuk orang dewasa. Dengan adanya Vision Therapy, Vio Optical Clinic berharap dapat mengurangi masalah refraksi mata yang sering dialami oleh masyarakat Indonesia.

Selain Vision Therapy, Vio Optical Clinic juga memberikan inovasi pada teknologi pengukuran mata. Klinik ini menggunakan teknologi Eyelogic Systems, yang mampu memberikan pengukuran yang akurat dan cepat secara real time. Teknologi ini juga dapat mengukur mata dalam keadaan yang berbeda, seperti saat sedang baca atau saat melihat layar komputer. Hal ini membuat Vio Optical Clinic menjadi lebih efisien dan akurat dalam memberikan solusi untuk masalah refraksi mata.

Untuk mendukung inovasinya, Vio Optical Clinic juga bekerja sama dengan produsen lensa dan bingkai kacamata terbesar di dunia, sehingga menjadikan Vio Optical Clinic sebagai klinik yang terdepan dalam memberikan produk dan pelayanan yang terbaik untuk keluarga Anda.

Sumber rujukan : Inovasi VIO Optical Clinic Untuk Penglihatan Yang Lebih Baik

Dunia Tutorial Maret 21, 2023

Related Posts


EmoticonEmoticon