Krasny Day Night Cream SR12 Bermanfaat Melembabkan dan Membuat Kulit Elastis dan Awet Muda

Krasny Day Night Cream SR12 Bermanfaat Melembabkan dan Membuat Kulit Elastis dan Awet Muda

 

sr12.riffatstore.com, Tasikmalaya - Krasny Series Day& Night@10 gr

Whitening serta Anti Aging buat Kulit Kering

KRASNY Series ialah skincare yang memiliki vit C, vit B3, vit A, ekstrak lidah buaya serta diperkaya dengan minyakbiji markisa. Produk ini diformulasi spesial sehingga lebih gampang menyerap ke dalam kulit, membuat kulit lebih terang serta elastis dan jauh lebih efisien dari pada skincare biasa.

Isi:

Day Cream( BPOM Nomor: NA18130101724):

Ethyl ascorbic acid, Niacinamide( vit B3), UV Protector, Aloe vera, Passiflora edulis oil( minyakbiji markisa).

Night Cream( BPOM Nomor: NA18130101725):

Ethylascorbic acid, Niacinamide( vit B3), retinol( Vit A), Arbutin, Passiflora edulis oil( minyak biji markisa).

Khasiat:

– Meremajakan sel- sel kulit.

– Menghaluskan& mencerahkan kulit secara bertahap.

– Menghindari penuaan dini

– Menanggulangi jerawat serta flek hitam

– Antioksidan 


Testimoni

Sebenernya saya ga terdapat permasalahan sih buat di keti, karna seblumnya saya pake batu tawas ngikutin nyokap biar ga bau serta ga gelap. Terus saya liat sepupu saya yg pake produk ini serta ia sesuai. jadi lebih terang serta ga terdapat bau sama sekali. saya ikutan beli jg karna batu tawas saya jatuh and rusak ahahaaaa LoL alhamdulillah saya jg sesuai sesuai aja. Ga lengket sama sekali serta ga ninggalin sisa dibaju.

Testimoni

Ini Deodorant ter the best sih yang sempat saya cobain. karna ia gak memiliki alkohol, nomor parfume pula. bener bener gak buat keti basket, gunakan ini di pagi hari serta seharian tuh keti gak basah sama sekali serta gak bau. gak ninggalin bercak pula di pakaian..

Dunia MR Oktober 23, 2020

Related Posts


EmoticonEmoticon